New Website Project

Setelah lama gak posting, gw membuat proyek website baru. Inilah beberapa contoh dari website yang gw buat.


Spekta Music Studio - Booking Online Studio
studio.spekta.co.id adalah website untuk Studio Spekta dengan sistem booking online. Gw menggunakan phpscheduleit untuk membuatnya. Gw buatnya dengan susah payah karena gw cuma mahasiswa akuntansi yang hampir tidak pernah menyentuh website HTML, CSS, PHP, dan Java Script.


Spekta Management - Event Organizer & Artist Management site
Spekta Management adalah event organizer & artist management website. Gw gunain salah satu CMS terkenal saat ini yaitu joomla. Dan gw gunain YJSG template (dengan modifikasi). Sebelum menggunakan joomla, gw gunain Blogspot untuk website ini.

Affiliasi iqplus : https://affiliate.iqoption.com/?ref_id=79825

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picture of me